Sabtu, 26 Maret 2016

Membuat Scrapbook

hullaaa..
Belum lama ini aku abis buat scrapbook buat seseorang..
Mungkin disini ada yang gatau scrapbook itu apaa, jadi scrapbook itu semacam buku yang isinya ada kumpulan foto-foto sama tulisan gituuu..

Untuk pembuatan scrapbook ini sebenernya gaperlu waktu lama, yang lama mungkin dari pengumpulan datanya, kaya foto-foto sama isi yang kita mau masukin ke scrapbook, scrapbook yang aku buat juga bukan yang ribet bebelit-belit ini termaksud scrapbook yang gampang banget dibuat sih menurut aku. Btw, aku belom mahir banget bikin scrapbook, ini juga baru yang kedua kalinya aku buat scrapbook, yang pertama kalinya aku juga cuma bantu temen aku yang mau buat scrapbook.

Hmm, aku juga belum se-kreatif itu untuk buat scrapbook, aku masih ikutin tutorial dari blog dan masih niru 90% banget dari blog yang au temuin dari google, buat yang mau tau lebih lengkap lagi bisa diliat di http://cjanitraw.blogspot.co.id/ disitu banyak banget tutorial buat temen-temen yang mau buat scrapbook buat temen, sahabat, ataupun pacar. 

Ini adalah cover dari scrapbook yang aku buat..
gampang kok buatnyaa, cuma dari kertas duplex dibuat jadi ukuran A5 trus yang segitga itu dibuat dari kumpulan majalah yang digunting jadi bentuk segitiga trus disusun trus ditempel deh..

Cover

ini kolase gambar kue 

Selain itu isi dari scrapbooknya masih banyak lagi, kayak ucapan-ucapan dari temen-temen SMA sama kuliah trus ada juga kumpulan dari hal-hal yang disuka, ada bagian special dari aku jugaa..
Kumpulan foto sama temen-temen

Kumpulan ucapan dari temen-temen

All about you

Di all about you ini isinya segala sesuatu yang disuka, disitu ada pevita pearce, MU, OkJek, Nabilah JKT48 sama NBA


The End

Dibagian the end ini aku kaya cerita gimana aja aku buat scrapbook ini, gimana susahnya minta ucapan ke temen-temen yang rese, gimana keburu2 nya aku buat scrapbook gituu..


Behind The Scene
Dibagian ini aku kasih kumpulan screen capture line, wasap dari temen-temen yang aku mintain ucapan buat ulang tahun fadhil..

Yaaa, begitulah isi dari scrapbook aku yang aku buat... Mungkin bisa jadi inspirasi kalian buat scrapbook.. Makasih juga buat ka janitra yang udah kasih aku inspirasi untuk buat scrapbook..
Sampai ketemu lain waktuuuu..


3 komentar:

  1. Aku juga mau dong di buatin,ucapan dari kak adam,ucapan dari omg,poto tentang kemal wakwkswaks

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke oke nanti yakkk wkwk
      kalo lu nikah gua kasinya wkwk

      Hapus
  2. Aku juga mau dong di buatin,ucapan dari kak adam,ucapan dari omg,poto tentang kemal wakwkswaks

    BalasHapus